Bukan Sekadar Slogan

HTCI

SOLID, Back Up, Loyal dan Komitmen bukan hanya sekadar slogan yang diusung oleh Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengurus Daerah (Pengda) DKI Jakarta. Slogan yang diusulkan Ketua HTCI Pengda DKI Jakarta, Jati tersebut memiliki makna yang mendalam.

Karena itu, pada 26 Maret 2016, di Pondok Lesehan Mekar di bilangan Pondok Gede, HTCI Pengda DKI Jakarta Regional 2 sebagai tuan rumah, menggelar acara kumpul bareng untuk para pecinta motor Tiger.

“Kumpul bareng ini adalah salah satu program kerja dan agenda setiap tiga bulan sekali yang telah disepakati bersama pada saat Rakerda (Rapat Kerja Daerah) HTCI Pengda DKI Jakarta pada November 2015. Agenda tersebut program Divisi Kegiatan di bawah koordinator Ewin PGTC,” kata Humas ATJ, Ary dalam keterangan tertulisnya.

Pertemuan tersebut dihadiri 31 klub motor Tiger yang tergabung dalam HTCI Pengda DKI Jakarta, antara llain PGTC, BOS, JIC, HTBC, BREMOS, TriC, BATARA, TJT, SEXY8, BOTS,SJRC,HTC-AHM, CHTC, HTOG, TRAC, BRONTAC, BORDER, TIREC, TIM, AIR, DENTIC, BINTIC, DTRC, DELTHA, TREV-C dan 150+RC.

“Pertemuan tersebut bukan hanya sekadar hura-hura. Namun, kami juga melakukan doa bersama bagi arwah seluruh anggota HTCI yang telah meninggal. Kami juga mendoakan bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami juga melakukan pengumpulan dana bakti sosial secara sukarela untuk kegiatan sosial seperti santunan bagi anggota yang mengalami musibah,santunan anak yatim piatu dan lain-lain, ” ungkap Ketua HTCI Pengda DKI Jakarta, Jati dari Jakarta Tiger Club (JTC).

Pertemuan itu juga dihadiri perwakilan dari KTC-Kukar, MTC-Manado, PTC-Pontianak, BHTC-Banten, BKTC-Bekasi, HTCK-Kudus, RTO-Bengkulu, JTMC-Jayapura,MTC-Makasar, STOC-Subang, TSC-Semarang, TITAC-Tanggerang, dan HTCL-Lampung.

“Semoga tali silaturahmi HTCI tetap lestari. Salam Hormat, Salam Sehat dan Salam Damai dari HTCI Pengda DKI untuk seluruh warga HTCI,” tutup Jati. (rw)

Satu Tanggapan

  1. Bravo HTCI Pengda DKI Jakarta

Tinggalkan komentar