T-Bike Terus Perluas Jaringan Pemasaran

TBike Corner2

APLIKASI T-Bike besutan Telkomsel terus merangsek pasar. Kini, lokasi penjualan yang disebut T-Bike Corner meluas menjadi sedikitnya 41 titik di Jakarta dan sekitarnya.

Bikers yang mau meningkatkan keamanan sepeda motornya di berbagai lokasi di Jabodetabek bisa datang ke salah satu dari 41 outlet tersebut,” kata Vice President M2M Business PT Telkomsel, Jaka Susanta dalam publikasinya di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menambahkan, ke depan pihaknya terus menambah lokasi penjualan berikut pelayanan purnajualnya. “Ini bisa sekaligus memperluas penetrasi T-Bike ke pasar motor tracker di Indonesia,” tambahnya.

Kehadiran T-Bike, kata dia, diharapkan menjadi asisten pengendara cerdas dengan fitur lengkap. Fitur itu mencakup untuk memonitor dan memandu lokasi, memantau kecepatan dan area berkendara, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di ponsel cerdas (smartphone). “Ini tidak lain hanya untuk meningkatkan kenyamanan bikers dalam berkendara,” papar Jaka.

Dia menambahkan, aplikasi ini juga dibuat sedemikian rupa untuk mendorong pengguna memiliki perilaku berkendara yang baik. Tidak menutup kemungkinan jika T-Bike bisa digunakan oleh keluarga agar bisa menjadi pendamping dan pemantau saat mereka berkendara.

Saat ini, jelas dia, T-Bike dapat diperoleh dengan harga Rp 749.000 untuk pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek. Harga tersebut diklaim jauh di bawah motor tracker merek lain yang rata-rata berharga Rp1,5 juta.

Aplikasi dan perangkat T-Bike bisa didapatkan di 41 lokasi penjualan yang antara lain di Jalan Meruya Ilir No 54 (BERTOS), Jalan Raya Pos Pengumben No 56 (BRUTALL PERFORMANCE), dan Jalan Ciledug Raya No 11A-11B (CAHAYA SUKSES MOTOR). Lalu, Jalan Otista Raya No 51 Pamulang (CIP MOTOR), dan Jalan HOS Cokroaminoto No 12 K-L Ciledug (EXPO MOTORSPORT), Jl.Raya Pasar Minggu KM 19 No.19 Jaksel (EX GORO), dan Jl.KH.NUR ALI (Ruko Mutiara Kalimalang/ L.A MOTOR). (rio)

Tinggalkan komentar