New Yamaha Scorpio Diluncurkan

New Scorpio - Foto Dok. FB Cakra Khrisna

SETELAh sekian lama dinanti-nanti, New Yamaha Scorpio  diluncurkan di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (21/09/2010).

Scorpio generasi terbaru ini berubah total dari Scorpio yang ada saat ini. Seluruh tampilan Scorpio dijanjikan  berubah. Tampilan berubah total mulai dari desain lampu depan, bodi sampai ke belakang semuanya baru.

Tampak depan - Foto Dok. FB Cakra Khrisna

Informasi yang beredar, New Yamaha Scorpio sebelumnya akan mengambil basis dari Fazer 250. Rumor itu sepertinya bakal terpatahkan. Sebab Yamaha tetap akan mempertahankan mesin 225 cc yang sekarang digendong Yamaha Scorpio.

Bahkan, rencananya PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) akan melakukan peluncuran resmi kedua produk baru di segmen sport (New Yamaha Scorpio dan Byson) di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur, 25-26 September 2010. Hmm, menarik ya.. (rio winto)

4 Tanggapan

  1. Walaupun Facelift nya mirip banget sama Hon** Tig** Revo

    Tapi keperkasaan engine 5BP gak perlu di ragukan lagi, Upgrade Lampu depan yang mengikuti model Yamaha FZ8 (Moge baru Yamaha 800cc) cukup menarik perhatian juga specially kalo diperhatikan lampu depannya sudah menganut tipe H4, semoga kelistrikannya dibuat Langsung agar lampu nya melotot terus jadi bener-bener cocok untuk Touring

  2. scorpio::: keren sih, tp ciri khas block fournya ga ada lambangnya lagi. katanya ada sedikit perubahan disuspensi belakang, yg ga bikin amblas.. kalo gasalah liat ada perubahan di karburator deh.. ttp bs 30 ga yah atau sdh berubah… syang ga bisa ikut ke bromo untuk melihat yg kedua kalinya dr jarak dekat

  3. kapan beredar di pasaran?
    uda pengen nich ma new scorio z

  4. […] New Yamaha Scorpio Diluncurkan September 2010 3 comments […]

Tinggalkan komentar