National Ride Black & Yellow 1910, Mengutamakan Konsep Keluarga

National Ride Black and Yellow 1910KONSEP keluarga selalu diusung Satudarah MC. Tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras dan antargolongan, Satudarah MC dibangun dengan pondasi yang begitu kokoh, berintegritas, dan brotherhood yang solid, namun tetap elegan.

“National Ride Black and Yellow 1910 diikuti Satudarah MC dan alliance TRiC. Acara ini merupakan family rendezvous. Konsepnya adalah kekeluargaan. Setiap personel yang hadir di sini adalah untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri,” jelas Nomad Sergeant National Asia Satudarah MC, Adzani Dompas di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (23/04/2016).National Ride Black and Yellow 1

Acara National Ride Black and Yellow 1910 dimulai dari Club House Satudarah MC 1910 di bilangan Bintaro, menuju Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (23/04/2016) pagi. Cuaca cerah mengiringi perjalanan puluhan motor member dan prospect Satudarah MC 1910 serta TRiC. Rute yang ditempuh melalui Bintaro, Pondok Pinang, TB Simatupang, Antasari, Brawijaya, Kemang, dan Panglima Polim.

Setibanya di lokasi, teman-teman Satudarah MC 1910 dan TRiC menjajal kuliner Nasi Pulut yang sudah disediakan. Makanan khas Ambon ini sangat lezat. Pulut atau biasa disebut ketan yang sudah matang ini ditaburi bumbu gula merah dan parutan kelapa. Peserta National Ride Black and Yellow 1910 pun menikmati kuliner sambil berdiskusi dengan santai. (rw)

Tinggalkan komentar