Generali Sponsori Ducati Team

Sabrina Di Giorgio, Assistant Manager Corporate Communications Generali Wilayah Asia - Foto Rio

Sabrina Di Giorgio, Assistant Manager Corporate Communications Generali Wilayah Asia - Foto Rio

GENERALI yang berpusat di Italia itu menjadi sponsor resmi Ducati Team selama tiga tahun sejak 2008. Karena itu, logo Singa Generali akan dipasang pada sepeda motor Desmosedici GP9 milik dua pembalap Ducati Team, Valentino Rossi dan Nicky Hayden.

“Generali merupakan perusahaan yang berbasis di Italia. Sedangkan, Ducati Team juga sama-sama berasal dari Italia. Kami sama-sama memiliki inovasi sesuai dengan bidangnya. MotoGP merupakan konteks yang ideal sesuai dengan lingkup internasional dari Grup Generali. Kontrak perjanjian itu telah menyatukan dua perusahaan besar Italia yang  selama bertahun-tahun, telah menunjukkan kapasitas yang kuat untuk membuat inovasi,” ujar Sabrina Di Giorgio, Assistant Manager Corporate Communications Generali Wilayah Asia, saat ditemui diSirkuit Sepang,Malaysia, Sabtu (22/10/2011).

Sabrina berharap, kerja sama antara Generali dan Ducati dapat meningkatkan kredibilitas dan prestasi bagi kedua pihak. Kendati demikian, Sabrina tidak menjelaskan berapa nilai nominal sponsorship tersebut. Pada seri terakhir musim kompetisi 2011, Generali akan menjadi sponsor judul  MotoGP Valencia, 8 November 2011. (rio)

 

3 Tanggapan

  1. perusahaan apa sih generali?

  2. Kalau mau tahu lebih banyak tentang Auransi Jiwa Generali bisa hubungi saya di rudy@penasehatkeuangan.com….Thanks

Tinggalkan komentar