Wah, Honda Beat Injection 2013 Bermasalah?

 

Honda Beat Sobat Acoy

Honda Beat Sobat Acoy

ADA yang menarik dari sepeda motor Honda Beat Injection 2013 milik Bung Acoy, panggilan akrab Harso Kurniawan. Setelah sempat ngempos akibat melewati jalan bergelombang, kini mesin Honda Beat Injection 2013 mati saat melewati jalan bergelombang.

Mesin motor saya mati saat melalui jalan bergelombang. Kejadiannya, dua kali dalam Februari 2014 ini. Ketika pertama kali terjadi, saat dompet saya hilang. Saya tidak bisa menyalakan mesin. Akibatnya, saya harus mendorong sampai menemui bengkel terdekat. Kedua, pada Jumat (21/02/2014), saat insiden mesin mati,” keluh Bung Acoy saat dikonfirmasi riowinto.wordpress.com di Jakarta, Senin (24/02/2014).

Setelah bertemu bengkel terdekat, kata Bung Acoy, Honda Beat Injection 2013 miliknya diduga memiliki masalah pada sistem ECU.

Selain masalah ngempos dan mesin mati ketika melalui jalan bergelombang, kata Bung Acoy, kondisi cuaca hujan turut menjadi momok bagi Honda Beat Injection 2013 miliknya.

Entah kenapa, kok motor terasa ngempos ya, apabila dikendarai dalam kondisi hujan. Saya tidak tahu kenapa,” ujar Bung Acoy, pemilik autokritik.wordpress.com.

Sambil menjalani kegiatan sehari-hari, Bung Acoy belum tahu kapan akan ke bengkel untuk memeriksa motornya.

Belum tahu sob, saya masih sibuk niy,” tutur Bung Acoy dengan nada datar. (rw)

 

 

Satu Tanggapan

  1. pertamaaxxxxxxxxx

Tinggalkan Balasan

