Koboy Palmerah – Sumber youtube.com

Iklan

4 Tanggapan

  1. itu avanza parkir ditengah jalan… bikin macet… sopirnya kmana yaah… lagi kebelet kayaknya…

  2. http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/05/01/m3ceke-koboy-itu-ternyata-anggota-denma-mabes-ad-berpangkat-kapten

    “Pada kronologi kejadian, Brigjen Pandji mengungkapkan, sang koboy saat berkendara di lalu lintas padat, hendak menyerobot jalur yang dikendari si pengendara sepeda motor. Ketika itu, sang kapten sepertinya sedang tergesa-gesa.

    Tak terima diserobot, si pengendara sepeda motor kemudian menghentikan kendaraan si koboy. “Si pengendara lantas mengetuk-ketuk pintu dan kaca anggota kami,” kata Brigjen Pandji. “Kemudian, anggota kami turun dan menanyakan apakah ada kerusakan yang dialami.””

    • tapijagan gitu juga kali pak kapten….. senjata digunakan untuk darurat kali pak.pengendara motor juga tangan kosong…. katanyatentara gentel dong pak…..kalo begitu caranya gak gentle dong pak

  3. hadeeeh ada aja deh tuh orang -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: