Lagi, Eyang Edo Kehilangan Helm

Eyang Edo Memakai Helm Pinjaman - Foto Rio

Eyang Edo Memakai Helm Pinjaman - Foto Rio

UNTUK kali kedua, Eyang Edo Rusyanto, blogger senior, kehilangan helm full face merek INK. Eyang terkejut setelah mengetahui helm kesayangannya raib di lokasi parkir Gedung Citra Graha, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (09/03/2012), pukul 23.00 WIB.

Kawasan parkir yang dikelola Boston Parking itu memang menampung parkir sepeda motor dan mobil milik karyawan/karyawati yang bekerja di Gedung Citra Graha tersebut.

“Saya terpaksa meminjam helm open face milik boncenger Bung Sontry. Saya sebelumnya sudah memiliki perasaan tidak enak sejak tadi sore. Ternyata, saya kehilangan helm kesayangan saya,” ujar Eyang dengan nada penuh kecewa.

Eyang bukan baru kali ini saja kehilangan helm. Tahun lalu di kawasan Depok, Jawa Barat, pria berambut putih tersebut juga pernah kehilangan saat kopdar dengan Independent Bikers Club.

“Saat itu, saya sedang asyik makan roti bakar dengan teman-teman. Helm saya taruh saja di kaca spion. Padahal, sepeda motor saya parkir di depan,” papar Eyang sambil menutup pembicaraan dan menembus kemacetan lalu lintas Jakarta menuju kediamannya di Cibubur. (rio)

8 Tanggapan

  1. Waduh, turut prihatin mas.
    Bukankah di parkiran ada penitipan helm?
    Saya kalo ke Balai Kartini, parkir di sana, helm dan perkakas reog saya titipin di banguna kecil samping parkiran.
    Yang ngambil mungkin lebih butuh.

  2. hilangnya di penitipan helm mas. penjaga parkir bilang, itu bukan penitipan resmi, risiko tanggung sendiri. hemmmm….

  3. Makanya pake helm full face yg murah saja 150 – 170 rb dan selalu dikunci pakai kunci sepeda(yg pake kawat).

  4. makanya selalu dirantai eyang, KYT saya juga gitu, dirantai pake rantai ukuran kecil dan dgembok, dijamin aman….

    temen saya banyak yang kcurian di kampus…saya sih adem2 aja, hehehe:mrgreen:

  5. Pake Box biar aman tuh helm, klo malingnya nekat juga he he he sekalian itu breket givi di gergaji, bawa sebox2 nya

  6. mungkin tanggung jawab kita terhadap barang (yang hilang) cukup sampai disitu, dan yakin kao bakal dapat ganti yang lebih baik.
    #tetap waspada

Tinggalkan Balasan

