OBI Berbagi Kasih di Pesantren

TIDAK terasa Oto Blogger Indonesia (OBI) sudah berusia satu tahun (1 Maret 2011-1 Maret 2012). Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun OBI, para personel OBI atau biasa disebut OBIwan menggelar acara syukuran di Pesantren Ulul Ilmi, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (03/03/2012).

Dalam acara syukuran itu, OBI yang kini diperkuat 18 blogger itu menggelar doa bersama, penyuluhan keselamatan berkendara, memberikan donasi helm dan buku tulis kepada Pesantren Ulul Ilmi yang kini dihuni oleh 320 anak remaja pra sejahtera.

Bermodalkan semangat gotong royong, OBI dan simpatisannya berhasil mengumpulkan sejumlah dana dan barang yang dibutuhkan mereka. Semoga dengan selebrasi saling berbagi ini, OBI dengan segala keterbatasannya dapat memberikan manfaat bagi pembaca dan penikmat otomotif pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya.

OBI pun tetap berusaha untuk tetap tenang. Dan, OBI yakin kehadirannya bakal memberikan nilai positif bagi siapapun yang membaca tulisan-tulisannya. Perlahan namun pasti, OBI terus merangkak walaupun di tengah kondisi badai. Kendati harus basah terkena air, haus karena panas hingga dicaci maki. OBI tetap berani berjalan, walaupun perih.

Dari lubuk hati yang paling dalam, OBI mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pembaca, blogger dan juga penikmat otomotif. Bahkan, siapapun yang peduli terhadap keselamatan di jalan raya.

Semoga antusiasme OBI terhadap otomotif, keselamatan berkendara, perjalanan, lingkungan dan lain-lainnya tidak membuat Anda menjadi bosan. Kepada para pembaca, jangan lupa untuk terus mengkritik. Tujuannya, agar kami terus menghasilkan karya tulis yang khas, personal namun juga mencerahkan.

Semoga OBIwan juga tercerahkan dengan komentar, sentilan hingga kritikan tajam nan bernas dari pembaca blog. Selamat Ulang Tahun OBIwan dan tetap semangat menulis. God Speed. (rio)

8 Tanggapan

  1. Sehabis dari pesantren, nyari susu segar bareng Bung Rio kehabisan stok.
    Akhirnya susu bungkus saja🙂

  2. God Speed, familiar dengan kata2 itu:mrgreen:

  3. blog yang sangat luar biasa..

    salam kenal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: