MiLYS, Selamat Ulang Tahun Ke-8

MiLYS di Bandung - Foto Dok

MiLYS di Bandung - Foto Dok

JUMAT (27/01/2012) sekitar pukul 01.15 WIB, Bung Wayan A.K.A Black Doel, anggota MiLYS 012, mengucapkan selamat ulang tahun kepada MiLYS melalui postingan di jalur umum (jalum).

“Tanpa terasa Mailing List Yamaha Scorpio (MiLYS) sudah berusia delapan tahun (27 Januari 2004 – 27 Januari 2012). Pada usia delapan tahun ini, anggota MiLYS sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang – Merauke. Bahkan, mulai dari kopdar pertama yang diikuti segelintir orang sampai akhirnya bisa mencapai kurang lebih 800 member MiLYS,” ujar Bung Wayan.

Dalam kurun waktu delapan tahun, menurut Bung Wayan, MiLYS sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Bahkan, seluruh personel MiLYS sudah mengalami suka duka bersama. Berbagai pengalaman tersebut membuat seluruh personel MiLYS semakin tambah solid dari hari ke hari.

Kopdar MiLYS pada era 2004-2005 - Foto Dok

Kopdar MiLYS pada era 2004-2005 - Foto Dok

“Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran penasehat, pengurus dan rekan rekan yang sudah bergabung di Mailing List Yamaha Scorpio (MiLYS). Tanpa rekan-rekan, MiLYS tidak akan bisa ada dan eksis dalam dunia bikers sampai saat ini,” jelas Bung Wayan.

“Sekali lagi, saya mengucapkan selamat ulang tahun MiLYS. Selamat ulang tahun buat rekan semua. Semoga pada tahun mendatang, MiLYS semakin lebih baik,” tambah dia.

Soal MiLYS di Bikersmagz - Foto Dok

Soal MiLYS di Bikersmagz - Foto Dok

MiLYS menggelar sebuah selebrasi kecil di Parkir Timur (Parkit) Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB, Jumat (27/01/2012). Yuk, kita ramaikan selebrasi sederhana di Parkit. (rio)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: