Subhan Aksa Ramaikan Rally Sumut

Subhan Aksa - Foto Defri

Subhan Aksa - Foto Defri

JUARA  nasional reli 2009 dan 2010, Subhan Aksa akan mengikuti ajang balapan mobil North Sumatera Rally Championship (NSRC) Serie III di Medan, 28- 30 Oktober 2011. Lomba itu akan melalui lintasan khusus perkebunan Rambong Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua I Panitia Pelaksana Yanto Pasaribu mengatakan, kepastian kehadiran pereli nasional mengikuti ajang perlombaan di Sumatera Utara (Sumut) itu, berdasarkan formulir yang telah diisi oleh Subhan Aksa.

Pereli nasional Subhan Aksa asal DKI Jakarta yang memiliki segudang pengalaman itu, menurut Yanto, akan membawa nama Tim FBRT dengan beberapa rekan lainnya. “Diperkirakan ada sebanyak enam pereli nasional asal DKI Jakarta yang akan terjun di arena balapan di areal perkebunan Rambong Sialang dan juga sirkuit Cemara Abadi Medan,” kata Pasaribu di Medan, Senin (24/10/2011).

Subhan Aksa (kiri) dan  Rio Winto (kanan) di Lintasan Dawuan, Cikampek, Mei 2011 - Foto Defri

Subhan Aksa (kiri) dan Rio Winto (kanan) di Lintasan Dawuan, Cikampek, Mei 2011 - Foto Defri

Dia mengatakan, keenam pereli nasional asal DKI Jakarta yang ikut di arena balapan mobil tersebut, beberapa di antaranya adalah Sadikin Aksa, Akbar Hadianto, Joni Pramono dan Andri Tanujaya. “Para pereli tersebut akan hadir pada Kejuaraan Reli di Sumut, dan peserta dari daerah lain, termasuk tuan rumahMedan,” ujar dia.

Ketika ditanya jumlah peserta reli yang sudah mendaftar di sekretariat panitia, Yanto mengatakan hingga Senin (24/10/2011) sudah tercatat sebanyak 25 pereli. Diperkirakan peserta yang mendaftar hingga mencapai 40 orang. “Pihak panitia hanya akan menerima sebanyak 40 peserta dan tidak lebih dari itu,” kata dia.

Lintasan yang menjadi spesial stages (SS) atau trayek khusus sebanyak 8 SS dengan berjarak tempuh 134 Km, yakni dari Medan-perkebunan Rambong Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Dari lintasan 8 SS tersebut, terdiri atas 6 SS di kawasan perkebunan Rambong Sialang, dan 2 SS di arena Sirkuit Cemara Abadi Medan. (rio)

6 Tanggapan

  1. ketik KOMODO kirim ke 9818, cuma Rp.1/sms…

  2. mudah2an gk hanya jago kandang tp terus menuju go internasional..

    mohon dukungannya siapa tau ada yg punya akses untuk memberikan masukan, namun jika yg saya tulis ada kesalahan, mohon dikoreksi
    http://boerhunt.wordpress.com/2011/10/26/parkir-khusus-wanita-motormobil-moge-dan-sepeda-ada-kenapa-untuk-penyandang-keterbatasan-dissability-person-bermotor-tidak-ada/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: