The Pagans

BUKAN hanya Hells Angels Motorcycle Club dan Mongols Motorcycle Club yang berani berbuat kriminal. The Pagans pun merupakan salah satu klub motor ‘sangar’ di Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir usridernews.com, Jumat (12/08/2011), The Pagans pertama kali terbentuk diMaryland, AS, pada 1959. The Pagans semakin berkembang pesat pada 1965. Logo The Pagans berbentuk seperti Setan sedang duduk sambil memegang pedang. Namun, di sekeliling Setan itu banyak terlihat api.

Khusus The Pagans, logonya selalu terpasang di rompi jaket berbahan jeans. Biasanya, anggota klub motor lain selalu memasang logonya di atas rompi kulit.  Seluruh anggota The Pagans yang merupakan kulit putih selalu memasang lencana Nazi di rompi mereka. Itu menunjukkan salah bentuk supremasi kulit putih.

Bahkan, para anggota The Pagans selalu memakai tato yang bertuliskan ARGO (Ar Go Fuck Yourself) dan NUNYA (Nun’Ya Fuckin’ Business). Wilayah kekuasaan mereka hanya terbatas hingga ke wilayah timur laut AS.

Kehidupan sehari-hari The Pagans tak jauh dari kekerasan dan kriminal. Ibaratnya, neraka tak pernah lepas dari The Pagans. Sebab, The Pagans selalu terlibat aksi pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba, dan perkelahian.

Pada Februari 2002, sebanyak 73 anggota The Pagans dicokok petugas keamanan di Long Island, New York, akibat terlibat tawuran dengan Hells Angels Motorcycle Club. Dampaknya, sepuluh pengendara motor terluka dan satu anggota The Pagans tewas dibunuh. Pada 2005, anggota dari The Pagans diduga menembak dan membunuh Wakil Presiden Hell Angels Motorcycle Club Chapter Philadelphia. (Rio)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: