Bandungan Night Life

RASA penasaran untuk mengetahui suasana Bandungan, sekitar 40km dari Semarang, begitu menghantui teman-teman Oto Blogger Indonesia (OBI). Seperti apa sih situasi dan kondisi Bandungan pada malam hari?

Nah, setelah mengikuti acara Obrolan Langsat di Taman Budaya Raden Semarang, Sabtu (23/07/2011), pukul 21.45 WIB, bro Edo, bro Henry, bro Rial, bro Marlin, bro Benny, bung Rio, Heidy Miyo (MiLYS 777, chapter Semarang), bro Dhanung (Yamaha Scorpio Club Semarang), segera meluncur ke Bandungan. Rombongan menempuh jalur dari Semarang ke arah Solo/DI Yogyakarta.

Saat tiba di Bandungan yang diselimuti udara dingin, tim OBI langsung memarkir motornya di depan kedai jagung bakar.

Bro Edo dan bro Rial ingin menghangatkan suhu tubuh dengan menyantap sate. “Saya memilih sate kelinci,” kata bro Edo.
“Kalau saya senang sate kambing,” timpal bro Rial yang sehari-hari menggunakan Pulsar 220. Tak ketinggalan, teman-teman lain memesan menu jagung bakar dan susu jahe.

Tim OBI asyik menyantap makanan tersebut. Lokasi kedai jagung bakar itu terletak di sekitar pasar bandungan, begitu warga sekitar menyebutnya.

Di sekitar pasar ternyata juga ada lokasi hiburan malam, antara lain diskotik dan kafe. Lokasi hiburan malam itu memang tidak terlihat dari jalan besar. Bagi penggemar hiburan malam, harus masuk ke gang kecil terlebih dahulu.
“Lokasi hiburan malam sering dikunjungi oleh orang dari luar kota,” tukas Inar, member HMPC Salatiga, yang bertemu tim OBI di kedai jagung bakar.

Tanpa terasa, hari sudah berganti menjadi Minggu (24/07/2011) dini hari, pukul 02.00 WIB. Tim OBI pun memutuskan untuk kembali ke Hotel Gumaya. Sebab, tim OBI akan kembali ke Jakarta, Minggu, pukul 12.00 WIB, menggunakan transportasi kereta api dari Stasiun Tawang.

Sebelum ke Stasiun Tawang, tujuh motor yang dikendarai personel OBI itu akan dipaketkan ke Jakarta. Tuntas sudah perjalanan OBI mengikuti #XLNetRally sejak Jumat (22/07/2011) hingga Minggu (24/07/2011). (Rio)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: