Jelang MotoGP Qatar, Tim Ducati Optimistis

Dua Pembalap Tim Ducati, Valentino Rossi (kiri) dan Nicky Hayden - Foto Ist

MENJELANG lomba perdana 2011, MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (20/03/2011), para pembalap mulai mempersiapkan diri. Dua pembalap Ducati, Valentino Rossi dan Nicky Hayden pun tak mau ketinggalan dalam menyambut laga perdana 2011, MotoGP Qatar.

Dalam sesi latihan bebas, Rossi menjajal kendaraan andalannya, Desmosedici. Dia mengaku merasa puas atas performa mesin motornya.

“Kami merasa puas dengan sesi latihan bebas pertama ini. Sebab, kami sudah bekerja keras sepanjang sesi sambil meningkatkan performa mesin,” jelas Rossi seperti dikutip dari motogp.com, Jumat (18/03/2011).

Kendati merasa puas, Rossi mengaku masih tertinggal dari para rival beratnya. Namun, dia bertekad untuk memotong selisih itu sebelum kualifikasi dan balapan MotoGP Qatar.

Dalam sesi tes pra-musim terakhir di Losail, Rossi hanya berada di posisi 13. Rossi pun berusaha meningkatkan prestasinya dalam sesi latihan bebas pertama, Jumat (18/3/2011), dengan menempati posisi lima.

Dalam kesempatan itu, Rossi juga mengungkapkan kondisi fisiknya yang semakin membaik. Buktinya, dia merasa kondisi bahunya terasa jauh lebih nyaman dalam sesi latihan bebas I tersebut. “Kondisi bahu tidak ada masalah,” papar Rossi.

Sementara itu, rekan setimnya, Hayden mengatakan, performa pembalap dan motor Ducati Desmosedici GP11 harus lebih ditingkatkan untuk mengejar para pembalap terdepan saat kualifikasi dan balapan. “Kami harus memangkas waktu sekitar 0,5 detik lagi. Kami berusaha melakukannya,” tegas Hayden. (rio winto)

Iklan

5 Tanggapan

  1. memang harus selalu optimis…

  2. aneh juga yach …Kok rossi ngomong Ducati perlu maningkatkan performa mesin ?? bukan kah mesin desmo da termasuk unggulan?? mustinya setting rangka kek kestabilan kek >>> kok mesin yg di utak atik, akan makin lama bro ketemunya…

  3. disiarin tv nasional nggak seh >..
    mohon pencerahan nya

  4. ntra racenya disiarin tv nasional nggak seh >..
    mohon pencerahan nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: