Daya Tarik Travertson V-Rex 2011

Travertson V-REX 2011 - Foto Motorcycle.com

MENGENDARAI Travertson V-Rex merupakan menjadi sensasi tersendiri bagi bikers.

Kuda besi dengan disain futuristik itu memang tergolong unik. Sepeda motor tersebut menggunakan lengan ayun di bagian depan. Hmm, motor itu bisa dibilang cocok untuk menjadi properti film layar lebar yang bertemakan science fiction.

“Ibaratnya, daya tarik Travertson V-Rex hanya dapat dikalahkan oleh aksi bintang film cantik Angelina Jolie berjalan di jalan raya, tanpa busana,” seloroh Kristen Travert, perancang Travertson V-Rex, seperti dilansir motorcycle.com, Selasa (23/11/2010).

Travert meminta penggemar dunia otomotif untuk menjajal Travertson V-Rex. Tujuannya agar mengetahui performa motor itu. “Kami bisa berkata seperti itu karena sudah menjajal Travertson V-Rex pada 2008,” tutur Travert.

Travertson V-REX

Travertson V-Rex, kata Travert, dirancang dan dibangun di Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. Proses pembangunan V-Rex, mulai dari mesin, suspensi, dan kelistrikan, mengacu kepada V-Rod Harley-Davidson. Bahkan, V-Rex menggunakan sistem kelistrikan Harley Davidson.

V-Rex 2011 yang dibanderol dengan harga US$ 49.990 itu mengadopsi two-up model. Mulai dari chasis hingga suspensi, V-Rex menggunakan subframe baja baru agar lebih mantap bermanuver saat boncengan.

Bahkan, lampu sen dan lampu belakang V-Rex sudah menggunakan LED. Tampilan lampu yang sudah menggunakan LED jauh lebih menarik, namun tidak membahayakan pengguna jalan raya lainnya. Tentunya, pola lampu LED yang digunakan sesuai standar pabrikan yang tetap menjunjung masalah safety. Nah, dengan menggunakan lampu LED itu, sang pengendara sudah mendapat istilah sebagai selebriti instan.

Travertson V-REX

Julukan sebagai selebriti instan semakin lengkap setelah V-Rex menggunakan velg krom dengan jari-jari roda akrilik transparan, terlihat luar biasa pada siang hari atau malam hari.

Travert tampaknya sadar betul soal selera konsumennya. Dia tak lupa memasang speedometer digital dan turn signals LED. Para konsumen bakal dimanjakan setelah V-Rex kesayangannya dilengkapi dengan krom “tali tank” vertikal dihiasi kristal Swarovsky dalam huruf pilihan, seperti inisial nama dari pemilik V-Rex. Mantap deh niy motor blink-blink. (rio winto)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: