Pedrosa Hanya Butuh Istirahat

Dani Pedrosa - Foto Ist

PEMBALAP MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, mendapat kabar gembira. Pedrosa tidak harus naik ke meja dioperasi. Dia hanya butuh istirahat total empat pekan untuk pulih total dari cedera selangka yang membelitnya sejak MotoGP Jepang.

Pada awalnya, Pedrosa dikhawatirkan harus menjalani operasi lanjutan untuk menyembuhkan cedera yang membuatnya absen dalam sejumlah seri musim 2010, sekaligus memupus kansnya meraih gelar juara dunia.

Sekembalinya ke atas motor di seri-seri akhir musim, Pedrosa mengeluhkan bahu kirinya. Bahkan, setelah turut serta dalam tes di Valencia, ia pun menjalani pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona.

Seperti dilansir MotoGP.com, Rabu (17/11/2010), Pedrosa  membutuhkan waktu empat pekan untuk beristirahat total dengan fisioterapis dan perawatan anti radang. Menurut dr Xavier Mir, Pedrosa merasa lega setelah mendengar informasi tersebut setelah sebelumnya operasi lanjutan dikhawatirkan harus menjadi pilihan.

“Kini semuanya sudah jelas dan lega benar setelah tahu bahwa tulang selangkanya tidak apa-apa. Dan, saya tak perlu lagi dioperasi karena akan butuh waktu lebih lama untuk pulih. Saya berharap dalam empat pekan ini radangnya berkurang. Dan, saya akan bisa segera memulai proses pemulihan dan berlatih lagi di pertengahan Desember,” harap Pedrosa. (rio winto)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: