Ambisi Pedrosa

Dani Pedrosa

PEMBALAP MotoGP tim Repsol Honda, Dani Pedrosa menargetkan tampil maksimal dalam tiga seri terakhir MotoGP musim ini.

“Gelar juara dunia sudah dipastikan jatuh ke tangan Jorge Lorenzo (Fiat Yamaha). Dengan meraih hasil maksimal dalam tiga seri terakhir, kami bisa menjaga posisi kedua di klasemen,” ujar Pedrosa dilansir dari Autosport, Senin (11/10).

Pedrosa berencana untuk kembali dalam balapan di Phillip Island, Australia, Minggu (17/10).

“Saya akan datang ke Phillip Island  beberapa hari sebelum pertandingan. Tujuannya agar memiliki waktu untuk memulihkan kondisi dan beristirahat usai penerbangan,” kata pembalap berusia 25 tahun itu sepeti tertulis di Investor Daily.

Meskipun demikian, Pedrosa mengaku, balapan mendatang bakal berat. Sebab, Phillip Island merupakan sirkuit yang sangat menuntut kemampuan terbaik dan juga kondisi cuaca memainkan peran besar.

“Namun saya yakin ini merupakan saatnya kembali dan berusaha untuk mencapai level penampilan yang tinggi seperti yang sudah ditunjukkan sebelum kecelakaan yang menimpa saya di Jepang,” tukas pembalap asal Spanyol itu.

Menurut Pedrosa, dia masih memiliki kendala pascaoperasi. “Problem utamanya bukan pada tulang selangka, namun rasa kaku di seputar leher dan bahu,” tandas Pedrosa.

Namun demikian, kata Pedrosa, dirinya sudah mendapatkan perawatan terbaik berupa pemijatan dan latihan bersama fisioterapis. “Pemulihan ini akan teruskan hingga menjelang pertandingan di di Australia,” tuntas dia. (rio winto)

 

Iklan

Satu Tanggapan

  1. dani pedrosa memang juara 2 tahun 2010. columbia
    tetap tutup proses 1tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: