Alvin Rebut Posisi Runner Up

Alvin Bahar - google.co.id

 

PEMBALAP Honda Fastron Racing Team, Alvin Bahar, meraih posisi kedua dalam Seri II Kejurnas Turing GT Radial Car Championship di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/5).

Sejak latihan awal, Alvin sudah percaya diri bisa meraih podium. Apalagi, setelan mesin mobil yang dipercayai sudah begitu mumpuni untuk balapan Seri II ini. Dukungan ban GT Radial Champiro SX1 pun sangat membantu sehingga Alvin pun merasa yakin bisa finish di podium.

Prediksi pembalap pabrikan Honda ini sama sekali tak meleset. Meskipun start dari posisi kelima, Alvin bisa mencuat sampai ke posisi kedua setelah Rama Danindro (Honda Jakarta Center) meraih gelar juara.

Seusai lomba, Alvin mengaku kecewa karena tidak bisa bersaing maksimal dengan Sunny TS dan Roy Haryanto yang mengalami masalah dengan kendaraannya. Alvin sebenarnya ingin bertanding maksimal sepanjang 18 lap dengan Sunny. Tapi, mobil Sunny mengalami overheat  dan akhirnya hancur sebelum balapan berakhir. Alvin pun hanya bisa bersaing ketat dengan Rama dan Imin.

“Memang saya finish runner up. Tapi, saya tidak puas karena tak ada Roy dan Sunny,” kata Alvin seusai lomba.

Pada seri berikutnya, Alvin berharap bisa kembali bersaing dengan semua pembalap papan atas sehingga membuat persaingan di lintasan menjadi lebih menarik. (rio winto)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: