Red White Racing Team

Red White Racing - Foto Facebook RWR

Red White Racing – Foto Facebook RWR

PT Red White Racing (RWR) yang berdiri pada 23 April 2009 adalah sebuah perusahaan yang menangani kegiatan otomotif. RWR  yang bertujuan untuk menempatkan nama Indonesia di dunia otomotif internasional, khusus dalam pembinaan dunia gokart secara resmi. Digawangi putra-putra Indonesia penggiat otomotif yang memiliki kesamaan visi dan misi, yaitu Stanley Iriawan dan Bonny Minang.

RWR melakukan terobosan baru di dunia otomotif dengan menjadi perusahaan pertama dari Indonesia yang berhasil menyelenggarakan kejuaraan international di luar negara asalnya. Belum genap satu tahun berdiri, RWR telah berhasil menyelenggarkan Kejuaraan Gokart Internasional yang diikuti oleh 120 pembalap dari 18 negara di Malaysia pada November 2009. Pada akhir 2009, RWR menggebrak dengan menjadi perusahaan pertama dari Asia yang menjadi Co-Sponsor Kejuaraan Dunia Grand Final Rotax Max 2009 di Mesir.

Pada tahun yang sama, sebelum menjadi Co-Sponsor Kejuaraan Dunia Grand Final Rotax Max di Mesir, RWR juga berpartisipasi dalam beberapa kegiatan otomotif dengan menjadi sponsor, antara lain di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gokart 2009 (3 putaran), Asian Gokart Open Championship (AKOC) 2009 putaran kedua di Filipina, Macau, dan Thailand (sebagai sponsor utama), dan Asia Max Challenge 2009 di Pahang, Malaysia dan Subang Jaya, Malaysia (sebagai sponsor utama). (rio)

About these ads

Satu Tanggapan

  1. Ayo.. ikut Kompetisi Menulis Blog “Infiniti F1 Challenge”

    http://stephenlangitan.com/archives/55860

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: